Sabtu, 28 Juli 2012

Souljah - Sesaat Denganmu

Diposting oleh Unknown di 09.35
Souljah - Sesaat Denganmu

malam pun terasa hangat dekatmu
saat kita bersama dunia penuh warna
tatap dalam mataku taukah dirimu
jauh dalam hatiku masih ada kamu

dan perlahan
akal sehatku
membayangkan

indah saat kau genggam tanganku cudut cucu
peluk diriku cudut cucu

bisikan aku
kata cinta
kata cintaaaa yeeee

semua yang terjadi bagaikan mimpi
membuat diriku tak ingin terbangun
kau terus menggenggam tanganku ini
merayuku dengan kata-kata cintamu

kau dan aku berdansa menembus waktu
kita masih bersama terbawa suasana
menghabiskan semua detik yg tersisa
karena ku tau ini tak selamanya

dan perlahan
akal sehatku
membayangkan

indah saat kau genggam tanganku cudut cucu
peluk diriku cudut cucu

bisikkan aku
kata cinta
kata cintaaaa oowoow

wooee
malamku berlalu denganmu trus disisiku
menikmati saat saat bersamamu
malamku berlalu denganmu trus dihatiku
membuat diri ini terbang melayang
malamku berlalu kita begitu dekat
saat kau peluk diriku dengan erat

malamku berlalu jantungku berhenti berdetak
saat kau bisikkan kata yang ku mau


genggam tanganku cudut cucu
peluk diriku cudut cucu

bisikkan aku
kata cinta
kata cintaaa

genggam tanganku cudut cucu
peluk diriku cudut cucu

bisikkan aku
kata cinta
kata cintaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Notes Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez